spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Gomez Belum Agendakan Uji Coba Tambahan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018) kemarin. Maung Bandung pun berhasil meraih kemenangan telak 6-0.

    Seusai pertandingan, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku belum mempersiapkan agenda uji coba lagi. Namun, kemungkinan besar akan kembali beruji coba, karena kick off Liga 1 2018 dikabarkan kembali mundur.

    Gomez menambahkan, jika ada pertandingan uji coba lagi, pihaknya ingin anak asuhnya mendapatkan lawan yang berasal dari kasta tertinggi. Karena, sebelumnya Maaung Bandung hanya bermain dengan klub Liga 2 dan 3.

    “Tergantung, jika super league mulai tanggal 10 Maret tidak ada lagi uji coba. Kalau liga tidak dimulai tanggal 10, mungkin kita akan cari uji coba lainnya dari Liga 1,” kata pelatih asal Argentina ini.

    Persib sendiri sepulang dari Serang, meliburkan aktivitas latihannya selama satu hari. Rencanannya, tim kebanggaan Bobotoh ini akan berlatih kembali Sabtu (3/3/2018) besok.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img