spot_img
Jumat 23 Februari 2024
spot_img
More

    Kick Off Liga Belum Pasti, Staf Pelatih Persib Fokus Matangkan Persiapan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung masih menunggu kepastian mengenai kick off kompetisi Liga 1 2018 dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kabar terahir, laga pembuka Liga 1 akan berlangsung 10 Maret.

    Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (Jose), belum pastinya kick off kompetisi tidak membuat persiapan timnya terganggu.

    Tim pelatih Maung Bandung saat ini tetap fokus mematangkan persiapan untuk mengarungi Liga 1 2018.

    ” Yang penting persiapan. Kita fokus kepersiapan saja. Kalau ditanya, gak ada untung rugi, tapi plus minus pasti ada itu normatif.  Tapi kita tidak lihat itu ingin persiapkan tim saja,” kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

    Persib sendiri saat ini sedang berada di Serang, untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

    Sebelum menghadapi Perserang, Persib melakoni pertandingan uji coba kontra Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Pada laga tersebut, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img