spot_img
Rabu 28 Februari 2024
spot_img
More

    Dua Pemain Anyar Persib Cepat Beradaptasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dua pemain anyar Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar baru bergabung sekitar satu bulan, setelah resmi menandatangani kontrak bersama Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

    Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan (Jose), meski baru bergabung satu bulan, kedua pemain tersebut sudah menunjukan progres yang cukup bagus.

    Selain itu, keduanya bisa menjalankan program yang diberikan pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez. Bahkan, mereka tidak menemukan kesulitan untuk menjalin komunikasi dengan penggawa Maung Bandung lainnya.

    ” Alhamdulillah, Mucklis dan Ghozali cepet beradaptasi. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan  masuk skema Gomez,” kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Saat pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/02/2018) lalu, mereka mendapatkan kesempatan bermain dan berhasil membawa tim Maung Bandung unggul dengan skor telak 4-0.

    Pelatih Mario Gomez, kembali membawa keduanya ke Serang untuk pertandingan uji coba selanjutnya kontra Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018).

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img