spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    BPRS Almadina Ingin 50 Persen PNS Kota Tasik Jadi Nasabah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Almadina Kota Tasikmalaya incar nasabah dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Managebemen BPRS Almadina menyebut tahun ini ditargetkan 50 persen PNS di Kota Tasikmalaya ditargetkan menjadi nasabah.

    Beberapa program dann produk unggulan bank ditawarkan khususnya yang dapat menarik nasabah dari kalangan PNS.

    ”Kita tahun 2018 ini, dari 7.253 PNS di Kota Tasikmalaya, setidaknya 50 persennya bisa menjadi nasabah BPRS Al Madina,” Direktur Utama BPRS Al Madina Ida Gandaresmi saat Launching Tabungan Simpanan Masa Depan Umat (Simadu), oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman di Gedung Serba Guna Jalan Letnan Harun Nomor 1 Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Senin (26/02).

    Ditambahkan Ida, dengan diluncurkan program Simadu dan Mobile Banking akan semakin mempermudah pelayanan kepada para calon nasabah menabung di BPRS Al Madina. ”Sejauh ini kita masih terkendala dalam pelayanan karena keterbatasan sarana dan SDM. Sehingga segmentasi pasar nasabah PNS Kota Tasikmalaya masih belum tergarap secara maksimal,” tuturnya.

    Ida Gandaresmi yakin program baru ini mampu mendongkrak kinerja pegawai BPRS dalam meningkatkan pelayanan jasa keliling secara online. ”Kelebihan Simadu ini sangat kompetitif tanpa ada biaya bulanan, ada Asuransi Syariah dan bagi hasil secara deposito, service gratis jangka waktunya satu sampai 15 tahun,” terangnya.

    Dengan support Walikota BPRS Almadina juga yakin semua PNS di Kota Tasikmalaya bisa menjadi nasabah. Terlebih bank ini milik pemerintah kota, ”pungkasnya.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img