spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Calon Lawan Persib Selanjutnya Setelah Priangan Selection

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

    Setelah laga tersebut, tim Maung Bandung berencana kembali melakoni pertandingan uji coba menghadapi salah satu peserta Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

    Selain Perserang, Persib masih memiliki agenda pertandingan uji coba lainnya sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Laga uji coba pamungkas tersebut rencanannya akan digelar di Bandung.

    Meski begitu, menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, calon lawan untuk pertandingan uji coba pamungkas masih belum ditentukan. Hanya saja, pelatih menginginkan tim liga 2 kembali menjadi lawan tandingnya.

    ‎”Iya, itu (Perserang) sudah masuk ke dalam agenda kita. Jadi, setelah kita main di Tasik, pulang dan menggelar persiapan lagi. Lalu‎, kita berangkat ke Serang, pulang dan persiapkan lagi untuk uji tanding selanjutnya,” kata Jose sapaan akrabnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img