spot_img
Selasa 23 Juli 2024
spot_img
More

    Lawan Priangan Selection Persib Boyong 20 Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Sabtu (24/2/2018). Lawan yang akan dihadapi pada laga tersebut adalah Priangan Selection.

    Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, untuk pertandingan menghadapi Priangan Selection, tim kebanggaan Bobotoh ini tidak akan membawa seluruh pemainnya.

    Sebanyak 20 pemain akan disiapkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk laga tersebut, karena pertandingan di Tasik hanya satu dan tim pun akan langsung kembali ke Bandung setelah selesai  bertanding.

    BACA JUGA:

    3 Kios Pangkas Rambut di Cimanuk Garut Dilalap Api

    Jose sapaan akrabnya mengatakan rombongan tim Maung Bandung rencanannya akan berangkat ke Tasik, Jumat (23/2/2018). Namun, sebelum berangkat, Persib akan lebih dulu menggelar latihan di pagi harinya.

    “Coach agendakan uji coba di luar lagi, kalau kita besok berangkat dengan 20 pemain dan mungkin akan ada pemain yang ditinggal. 20 pemain kita main di hari Sabtu kita berangkat besok, kita main dan terus pulang,” kata Herrie di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img