spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih di GBLA, ini Program yang Diberikan Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Pada sesi latihan di Stadion GBLA, Selasa (20/2/2018), tim pelatih Persib memberikan materi taktik.

    Materi tersebut sengaja diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, karena kondisi lapangan Stadion GBLA sangat mendukung, sehingga program taktik bisa berjalan dengan maksimal.

    Sebelumnya Maung Bandung kesulitan mendapatkan lapangan yang berkualitas untuk tempat latihan, sehingga terpaksa beberapa kali menggelar latihan di lapangan sintetis yang sangat beresiko bagi pemain.

    “Ya coach Gomez manfaatkan latihan di GBLA, kini kita manfaatkan masih dengan situasi kondisi lapangan yang bagus dan banyak kita bikin di possession juga dengan taktikal,” kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

    “Maksudnya kerjasama antar pemain, seperti cara merebut bola kita bermain lagi di possession penyelesaian akhir juga. 30 menit terakhir kita buat lagi, kan karena kemarin kita tidak lakukan karena hujan,” jelasnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img