spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Ini Kata Dokter Tim Persib Soal Kondisi Essien

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Michael Essien yang sebelumnya absen sudah terlihat berlatih kembali bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

    Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/2/2018), Essien menjalankan program terpisah ditemani fisioterapis tim Maung Bandung, Benidektus Adi Prianto.

    Dokter tim Persib, Rafi Ghani, masih memantau kondisi kebugaran pemain asal Ghana tersebut. Sebelumnya Essien mengalami cedera dan menjalankan program pemulihan di London.

    BACA JUGA:

    KPU Kota Tasikmalaya Umumkan 45 Anggota DPRD 2024-2029

    “Habis jalani program di London kemarin. Essien sudah kembali ikut latihan, ini sudah tiga Minggu jalani terapi, tiga hari ini adaptasi sama fisioterapi di lapangan dan lihat perkembangan dari awal cederanya,” kata Rafi di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

    Rafi menambahkan, setelah Essien kembali dari London, pihaknya langsung memberikan informasi kepada pelatih dan manajemen mengenai kebugaran legiun import tersebut.

    “Kita lihat dulu dalam tiga hari ini, nanti gabung. Artinya, gini semua pemeriksaan sudah saya informasikan ke pelatih dan manajemen,” jelas dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img