spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Soal TC Persib di Ciamis Belum Jelas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kick off kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung pada Maret mendatang, sebelum bergulirnya kompetisi tim Persib Bandung akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri.

    Salah satunya yakni mengagendakan pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis. Namun, saat ini tim pelatih belum memastikan kapan program tersebut akan digelar. Pasalnya menurut pelatih penjaga gawang Persib, Anawar Sanusi tim pelatih masih membahas program tersebut.

    “Saya belum tahu karena itu belum confirm benar, ya kita inginnya ada lapangan yang bagus untuk berlatih dan kemungkinan adanya ada di luar tapi kita belum,” ucap Away sapaan akrabnya, Jumat (16/2/2018).

    Persib sendiri memilik Ciamis, karena memiliki lapangan yang berkualitas yakni Stadion Galuh. Sebelumnya lapangan tersebut sering digunakan Maung Bandung untuk pemusatan latihan.

    Selain Ciamis, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah mengelar pemusatan latihan di beberapa kota yakni Yogyakarta, Batam dan Jepara. Di tiga kota tersebut, Persib juga menggelar pertandingan uji coba. (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img