spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    GBLA Batal Digunakan Asian Games, Persib Bersyukur

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kemungkinan besar akan tetap menjamu lawan-lawannya pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Bandung. Sebab,  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung batal digunakan sebagai venue sepak bola Asian Games 2018.
    Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir seusai menghadiri launching Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018) kemarin.
    Menanggapi kabar tersebut manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merasa bersyukur. Karena dengan begitu, Persib bisa tetap berada di Bandung saat menjamu lawannya.
    “Ya insya  Allah lah, kalau yang ngomong Pak Erick, kan ketua Asian Games, kita yang gunakan lapangan. Kita kan punya banyak lapangan di Jawa Barat semua akan dipakai, ya kemungkinan satu enggak akan dipakai Asian Games,” kata Zainuri.
    Sebelunya, Panpel sudah mengajukan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai kandang Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018.
    “Kita punya banyak lapangan di Jawa Barat masa mau dijadikan musafir kemana-mana, kan lucu. Kita berjuang, sudah ada tanda-tanda dikasih lampu hijau kita tuju, GBLA bisa dipakai semoga jadi kenyataan,” harapnya. (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img