spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Nurul Arifin Nomor Tak Nyangka Bisa Dapat Nomor Satu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Tahapan penentuan nomor urut pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bandung sudah dilakukan pada rapat pleno‎ di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Selasa (13/2/2018). Ini ungkapan setiap calon wali kota terkait nomor urut yang diperolehnya.

    Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mengaku tidak pernah terpikir mendapat nomor satu dan sangat surprise bisa mendapatkan nomor 1 bersama pasangannya Choirul Yaqin Hidayah (Ruli). ‎Dirinya mengaku, bersama pasangannya yang akrab disapa Ruli, sudah mencari filosofi dari nomor satu, dua, dan tiga.

    “‎Nomor satu ini mencirikan progresif, fokus, komitmen dan integritas yang ‎berarti kita harus fokus, bertanggung jawab dan bekerja keras untuk menjadikan selalu yang utama dan nomor satu. Jadi sesuai lah dengan kita berdua,” ujar Nurul yang diusung koalisi partai Golkar, Demokrat, PKB, PAN dan Perindo.

    ‎Sementara paslon yang mendapat nomor urut dua yakni pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna yang diusung koalisi partai PDIP, Nasdem, Hanura dan PPP. Bagi Yossi, semua nomor pada dasarnya baik. Baik nomor satu, dua, tiga, atau nomor berapapun.

    “Jadi bagi saya nomor manapun baik, termasuk nomor 2. ‎Ini kan hanya menjadi sebuah pilihan,‎ toh pada akhirnya segala sesuatunya sudah ada yang mengatur oleh Yang Diatas‎,” terang Yossi.

    ‎Sedangkan pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana yang diusung koalisi partai PKS dan Gerindra bersyukur mendapatkan nomor 3 pada Pilwalkot Bandung 2018. Oded pun berharap nomor 3 ini bisa mengantarkannya sebagai Wali Kota Bandung 2018-2023.

    “Alhamdulilah pasangan Oya, Oded-Yana, dapat nomor tiga. Saya berharap, nomor tiga inilah yang mengantarkan saya dan Pak Yana sebagai wali kota dan wakil wali kota Bandung lima tahun kedepan,” tegas Mang Oded.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img