spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Popularitas Hasanah di Media Naik 28 Persen Sejak Daftar di KPU

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Tim Media Center Pasangan Cagub-Cawagub Jabar PDIP TB Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) Budiana menyebut bahwa trend popularitas Hasan terus meningkat.

    “Saat pendaftaran di KPU kita masih 11 persen, dan saat ini sudah 39,8 persen. Artinya tinggal menggenjot dari sisi Pak Anton,” kata Budiana di Bandung, Kamis (8/2/2018).

    Kemudian kaitannya dengan hasil survei Cyrus yang menunjukkan hasil 2,5 persen, pihaknya mengatakan bahwa Hasan tidak mempersoalkannya, bahkan Hasanah akan terus berjuang dan menemui masyarakat.

    Menurut dia, dengan hanya diusung PDIP atau tanpa koalisi, ini menjadi modal bagus bagi Hasanah, terlebih bisa lebih cepat bergerak dan tak terkendala koalisi.

    “Saat ini kami semakin besar mendapat dukungan dari eksternal partai, sepertihalnya Paguyuban Pasundan yang memperlihatkan dukungannya, khususnya kepada Kang Hasan di Pilgub Jabar 2018,” kata dia.

    Ini, kata dia, menjadi bukti bahwa persiapan Hasanah semakin hari semakin matang, apalagi Hasanah (PDIP) hanya berkoalisi dengan rakyat. Dia berharap pada waktunya nanti Hasanah bisa meraih kemenangan.

    Kendati survei Cyrus menunjukkan pasangan Hasanah di bawah kandidat lain, Hasanah tetap optimistis. Bahkan, kata Budiana, Maret 2018 ini akan terjadi lonjakan, begitupun dari sisi popularitas di media yang terus meningkat.

    “Sistem kampanye yang tidak terpaku zona pun menjadi keuntungan sendiri bagi kami tim Hasanah,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img