spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Bek Persib Sambut Baik Latihan di Jepara

    JEPARA, FOKUSJabar.id : Persib Bandung  sedang menggelar pemusatan latihan selama sepakan, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir  Maret mendatang.

    Menurut pemain belakang tim berjuluk Maung Bandung, Tony Sucipto dalam laman resmi Persib, pemusatan latihan tersebut sangat bagus untuk membangun kekompakan tim. Apalagi saat ini tim Persib baru merekrut beberapa pemain anyar seperti Muchlis Hadi Ning.

    “Itu yang kita bangun. Kebersamaan waktu di hotel, waktu kita latihan, kita makan, sering kumpul, sering ketemu. Komunikasi itu yang kita bangun. Bukan hanya di lapangan,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini, Rabu (7/2/2018).

    Pada pemusatan latihan kali ini, Persib tidak membawa Victor Igbonefo, pemain naturalisasi ini sedang menjalankan progam pemulihan cedera. Absennya, Victor tidak terlalu mengganggu program latihan yang diberikan oleh pelatih Mario Gomez.

    “Kita tidak harus mengandalkan satu orang. Meskipun dengan satu orang cedera, mungkin pemain yang akan menggantikannya bakalan menampilkan performa maksimal,” ucap Tony.

    “Dia juga akan membuktikan bahwa dia juga layak bermain,” jelas pemain asal Surabaya ini.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img