spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pemain Persib Belum Komplet ? Ini Kata Gomez

    JEPARA, FOKUSJabar.id : Persib Bandung saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Jepara. Latihan ini sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 / 2018 yang akan bergulir sekitar satu bulan lagi.

    Pada masa persiapan di Jepara, komposisi tim Maung Bandung belum komplit, pasalnya dua pemain Persib yakni Michael Essien dan Victor Igbonefo absen karena mengalami cedera.

    Absenya beberapa pilar Maung Bandung ini membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengeluh, karena program yang disiapkan olehnya tidak dijalankan oleh semua anak asuhnya.

    “Kita punya beberapa pemain yang cedera, tapi mereka akan kembali di Minggu ini. Ini jadi masalah,” kata Gomez, Selasa (6/2/2018).

    Selain pemain yang belum komplet, persiapan Persib juga terkendala lapangan, karena Stadion yang ada di Bandung saat ini sedang dalam tahap renovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

    “Tapi kami juga punya masalah dengan lapangan yang belum jelas. Di Bandung juga lapangan terbatas, ini masalah yang sudah lama saya pikir. Kalau ada lapangannya persiapannya akan baik,” jelas Gomez.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img