spot_img
Minggu 29 Januari 2023
spot_img
More

    Henhen Fokus Persiapan Hadapi Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Borneo FC.

    Gelaran laga tersebut rencananya di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, bek Persib, Henhen Herdiana, mengaku fokus mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan dari pelatih Luis Milla.

    Selain itu, ia juga memperbaiki kekurangan, agar pada pertandingan menghadapi Borneo FC bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan.

    Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Borneo FC.

    Dengan menggelar latihan di Lapangan Nurul Fikri Boarding School Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/1/2023).

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh sempat meliburkan aktivitas latihannya selama dua hari. Usai melakoni pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Madura United.

    Baca Juga: Motivasi Abdul Aziz Berlipat untuk Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

    “Lebih fokus lagi buat belajar biar tidak melakukan kesalahan. Khususnya buat diri saya sendiri dan menyiapkan mental lebih siap lagi,” kata Henhen Herdiana.

    Permainan yang selalu mendapatkan kesempatan bermain ini menuturkan, memasuki putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Persaingan di klasemen semakin ketat. Untuk itu, dia bersama rekan-rekannya harus konsentrasi dan bekerja keras lagi untuk melanjutkan tren positif.

    “Karena makin ke sini persaingan akan semakin ketat, mental harus lebih siap,” ungkap Henhen Herdiana.

    Sementara itu, mengenai kekuatan Borneo FC, Henhen menilai tim Pesut Etam merupakan salah satu lawan yang kuat. Untuk itu, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    “Henhen gak bisa lebih spesifik, Henhen bisa bilang bahwa Borneo FC merupakan tim yang besar dan banyak pemain pemain berkualitas,” tegasnya.

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img