spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Wujudkan Komitmen, bank bjb Jalin Kerja Sama dengan BPDP Kelapa Sawit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb menjalin sinergi dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit.

    Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen dalam memajukan bisnis perusahaan.

    Sinergi diperkuat dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak pada Kamis ( 22/9/2022) di The Anvaya Beach Resort Bali di Kartika Plaza, Tuban, Kabupaten Badung, Bali.

    MoU meliputi pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan untuk optimalisasi dana dalam bentuk deposito maupun jasa layanan perbankan lainnya.

    BACA JUGA: Desa Werasari Ciamis Jadi Percontohan Desa Digital Bank Bjb

    Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana BPDPKS Kabul Wijayanto.

    “Kami berharap kolaborasi ini dapat melahirkan sinergi yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terkait layanan jasa perbankan,” kata Nancy.

    Dalam kolaborasi ini, bank bjb siap memberikan pelayanan kepada BPDP Kelapa Sawit dalam mengelola keuangan melalui layanan perbankan bank bjb terkait pengelolaan deposito, giro, maupun transaksisonal banking lainnya.

    Kolaborasi ini, kata Nancy,  merupakan tindak lanjut hasil pertemuan antara Direktur bank bjb, Divisi Hubungan Kelembagaan, Kantor Cabang Tamansari bersama dengan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana beserta team keuangan pada tanggal 2 Juni 2022 di Kantor BPDP Kelapa Sawit Jakarta.

    Menurut dia, sinergi antara bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit ini bisa mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak. Terlebih kolaborasi pun bisa terus dikembangkan di masa yang akan datang.

    “Kolaborasi bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit tentang pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan ini diharapkan dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), Kredit, Fee Based Income, potensi bisnis lainnya serta dapat meningkatkan product holding dan brand image bank bjb,” kata Nancy.

    Saat ini, bank bjb terus mengembangkan DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah bank bjb dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience. Terdapat banyak fitur baru yang akan terus ditingkatkan di tahun ini.

    “DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman dan aman,” kata Nancy.

    Hadir dalam penandatanganan MoU Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana  BPDP Kelapa Sawit Kabul Wijayanto, beserta Kepala Divisi BPDPKS, Direktur Sistem Manajemen Investasi.

    Hadir juga Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan BLU, Kasubdit Pengelolaan Portofolio SUN Ditjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Novi Puspita Wardani, serta Kepala Divisi Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

    BACA JUGA: bank bjb Jalin Kerja Sama dengan DPM Desa Jabar Tingkatkan IDM

    Dari pihak bank bjb hadir Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Isa Anwari dan Pemimpin bank bjb Cabang Tamansari Yogi Yogiswara.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img