spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Sebelum Laga Kontra Persija, Persib Gaet 2 Sponsor Baru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Meski Liga 1 musim 2022-2023 akan memasuki pekan ke-11, namun pesona Persib Bandung masih ‘menarik’ bagi sponsor. Tim kebanggaan bobotoh pun mendapatkan sponsor baru sebelum partai klasik kontra Persija Jakarta, 2 Oktober mendatang.

    Tidak tanggung-tanggung, Persib Bandung mendapatkan dua sponsor sekaligus untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Kedua sponsor baru tersebut yakni GoPay dan Tokopedia.

    Keduanya merupakan bagian dari Grup GoTo. Yakni ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

    Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata mengatakan, kerja sama Persib dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepakbola tanah air. Terutama bobotoh saat menggunakan layanannya.

    “Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital. Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepakbola menjadi lebih dari sekedar olahraga bagi Bobotoh dan masyarakat Indonesia,” kata Budi melalui rilis yang diterima FOKUSJabar.

    “Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib. Baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” dia menambahkan.

    BACA JUGA:

    Tahap Pertama BRT Bandung Raya Sudah 80 Persen

    CMO Tokopedia Kevin Mintaraga mengatakan, pihaknya memiliki perhatian terhadap perkembangan olahraga di Indonesia. Hal tersebut lah mendasari kerjasama dengan Persib Bandung.

    “Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem Grup GoTo selalu berupaya mendorong talenta muda terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola. Menciptakan peluang dan mencapai lebih, salah satunya melalui dukungan penuh dari Tokopedia dan GoPay untuk Persib,” kata Kevin.

    “Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepak bola tanah air,” Kevin Mintaraga menegaskan.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai, kerjasama tersebut diharapkan bisa membuat industri sepak bola Indonesia semakin maju. Teddy pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia dengan menjadi sponsor tim kebanggaan bobotoh selama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia,” kata Teddy.

    “Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung. Termasuk para Bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya yaitu Persib,” Teddy menegaskan.

    Teddy menilai, akan banyak manfaat yang bisa didapat Bobotoh dari kerjasama Persib Bandung dengan GoPay dan Tokopedia.

    “Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay dan Tokopedia. Akan banyak promo khusus,” kata Teddy.

    “Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk PERSIB bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” dia menjelaskan.

    GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini. Seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh, baik di dalam maupun luar lapangan.

    Tim Persib Bandung sendiri, saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk persiapan menghadapi pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pada laga tersebut, Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 2 Oktober mendatang.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img