spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istri, Pengadilan Agama Purwakarta Buka Suara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, dikabarkan digugat cerai oleh sang istri yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

    Gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

    Menurutnya, gugatan cerai Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne terhadap suaminya Dedi Mulyadi teregistari di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

    BACA JUGA: Jalur Air Batavia dan Jembatan Glodok Kuno Ditemukan di Proyek MRT

    Asep mengatakan, gugatan cerai atas nama Anne Ratna Mustika itu terdaftar pada Senin, 19 September 2022.

    “Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi,” kata Asep, saat ditemui di Pengadilan Agama Purwakarta, pada Rabu (21/9/2022).

    Asep menyebut, Ambu Anne mendaftarkan gugatan cerai dilakukan dengan mendatangi langsung Pengadilan Agama Purwakarta.

    “Ibu Bupati pada Senin, 19 September 2022 daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” kata dia, seperti dilansir Detik.

    Namun, Asep belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait gugatan dimaksud. Ia beralasan materi guggatan cerai bersifat tertutup.

    “Untuk alasan gugatan mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan karena itu sifatnya masuk dalam materi gugatan dalam sidang nanti, itu wewenang majelis hakim,” katanya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img