spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    3 Hari Libur, Pelatih Persib Fokus Benahi Kekurangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/9/2022) kemarin.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, sebelum berlatih mereka diberikan waktu libur untuk istirahat setelah melakoni pertandingan yang cukup melelahkan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Persib Bandung Incar Hattrick Kemenangan, Luis Milla: Butuh Dukungan Bobotoh

    “Setelah pemain diliburkan tiga hari, diharapkan mereka bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik,” kata Luis Milla. 

    Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, pertandingan selanjutnya (pekan 11) yang akan dilakoni Persib, 2 Oktober mendatang.

    Pada masa persiapan tersebut pihaknya akan memperbaiki beberapa kekurangan. Salah satunya, fisik para pemain. 

    “Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik. Itu sangat penting untuk kami,” ucap Luis Milla.

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini sudah menyiapkan progam latihan. Dengan begitu, pada pertandingan versus Persija Jakarta pasukannya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: 7 Atlet Ice Skating Jabar Dikirim ke Kejurnas, Budiana: Raih Prestasi Terbaik

    “Pekan ini kami fokus untuk membuat para pemain memahami konsep bermain yang baru. Bagaimana memastikan pemain bisa paham dengan konsep yang diterapkan dan itu bisa diterapkan ketika bertanding,” tegasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img