spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Bocah 12 Tahun di Ciamis ‘Dirudapaksa’ Duda Tua

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anak perempuan berusia 12 tahun di Desa Jalatrang diduga menjadi korban rudapaksa yang dilakukan Samsu (58) seorang duda di Dusung Cidoyang, Jalatrang, Kabupaten Ciamis.

    Kades Jalatrang Dadi Haryadi mengatakan bahwa Anggrek (nama samaran) menjadi korban rudapaksa diketahui saat korban bercerita kepada ibunya bahwa telah dipaksa melayani hasrat bejat pelaku.

    “Korban menceritakan yang dialaminya kepada sang ibu pada Jumat (11/9) lalu. Saat kejadian, korban yang lewat di rumah pelaku diminta masuk ke rumah dan diminta membuka pakaian hingga akhirnya pelaku menindih korban,” kata Dadi, Selasa (20/9/2022).

    BACA JUGA: Gadis Berkebutuhan Khusus Diperkosa Ayah Tiri

    Setelah nafsu bejatnya terpuaskan, pelaku menyuruh korban pulang dan diancam disiksa jika memberitahukan kejadian tersebut kepada siapapun.

    “Mulus dengan aksi pertama, pada hari Senin (19/9), pelaku kembali mengajak korban ke rumahnya dan melakukan aksi bejat yang kedua,” kata dia.

    Mendapat pengakuan korban, sang ibu diantar aparat desa dan Babinsa melaporkannya ke polisi. Dadi mengatakan bahwa pelaku sempat menjadi warga desa setempat, namun setelah perceraiannya dia sudah pindah. Saat kejadian, rupanya pelaku tengah berkunjung ke rumah anaknya di Dusun Cidoyang.

    BACA JUGA: Bejat! Ayah Tega Perkosa Anak Hingga Melahirkan

    “Pelaku sudah diamankan pihak Polres Ciamis. Kami berharap mendapat hukuman setimpal,” kata dia.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img