spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    New Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Ini Harga Dan Spesifikasinya

    FOKUSJabar.id: New Honda CBR250RR resmi ngesapal secara umum di Indonesia, motor bergaya Sport ini memiliki beberapa fitur yang canggih seperti yang ada di motor balap. 

    Motor ini sebagai motor bermesin dua silinder dengan kapasitas mesin menengah sebagai yang akan menjadi saingan motorr spor yang sudah dipasarkan sebelumnya. 

    Harga New Honda CBR250RR mulai dari Rp 62,8 juta sampai Rp 79 juta. Dengan harga berikut sudah sangat memadai dari total control yang diusung sebagai DNS CBR Series yang didalamnya terdiri dari performa tinggi dan fitur melimpah seperti motor balap.

    Dibekali dengan Supersport Honda Varian SP dan SP Quick Shifter membuat tenaga yang dihasilkan motor lebih optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak yang lebih tinggi, sekaligus menjadikan tarikan yang responsif.

    BACA JUGA: Honda CT125 Dibekali Fitur Canggih Untuk Babad Segala Lintasan

    Dengan adanya perubahan model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

    Disimak dari tampilan, New Honda CBR250RR mengusung desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

    Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan seperti Separated.  Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

    Mesin New Honda CBR250RR

    Varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact

    Tenaga maksimal 31 kW (42 PS) pada 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) pada 11.000 rpm

    Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control

    Akselerasi 0-200 m: 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m

    Kecepatan maksimal: 175km per jam

    Catatan waktu ini menempatkannya sebagai varian terbaru CBR dengan standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

    Dari sisi tampilan Kategori lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik.

    Suspensi New CBR250RR

    Kemudian New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, kini hadir fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi SFF-Big Piston.

    Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

    Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara.

    BACA JUGA: Honda Akan Luncurkan Motor Listrik Niaga, Ini Kisaran Harganya

    Terdapat 4 mode Quick Shifter: yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

    Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan bisa mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

    Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter.

    Berita Terbaru

    spot_img