spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Gabung Timnas, Motivasi Marc Klok Berlipat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 23 pemain untuk persiapan FIFA match day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

    Dari 23 pemain, tiga di antaranya merupakan pilar Persib Bandung. Yakni, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    Mereka dipanggil Timnas bukan yang pertama, tapi sebelumnya ketiganya sudah sempat berkostum Garuda.

    BACA JUGA: Persib Bandung Incar Hattrick Kemenangan, Luis Milla: Butuh Dukungan Bobotoh

    Gelandang Persib, Marc Klok merasa senang bisa kembali mendapatkan kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia. Menurutnya, saat ini dia sudah mulai fokus untuk memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda.

    marc klok fokusjabar.id
    Marc Klok (foto web)

    “Ya hari ini (19/9/2022) kita kumpul di Bandung, saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi, sangat senang main untuk timnas,” kata Marc Klok.

    Pada FIFA Match Day kali ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao sebanyak dua kali, pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung (24/9/2022) dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (27/9/2022).

    Menurut Dia, untuk pertandingan tersebut dia memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Agar timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal.

    “Banyak motivasi dua pertandingan lawan negara yang bagus juga. Kita persiapkan dan hari Senin kita mulai,” tegas Marc. 

    BACA JUGA: 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

    Sementara itu, sebelumnya Klok bersama skuat Maung Bandung melakoni pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img