spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Ricky Kambuaya: Persib Masih Perlu Perbaikan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali meraih kemenangan, kali ini skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

    Lima gol kemenangan Persib, dicetak oleh David da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers dan Henhen Herdiana. Sedangkan dua gol Barito Putera, dicetak oleh Buyung Ismu dan Kahar.

    Setelah pertandingan, gelandang Persib, Ricky Kambuaya, mengatakan kemenangan tersebut didapat hasil dari kerja keras dan juga pemain menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih.

    BACA JUGA: Kalah Dari Persib, Pelatih Barito Putera Minta Maaf

    “Menurut saya tadi di pertandingan, saya dan teman-teman fokus untuk ikuti apa yang diberikan pelatih. Kami fokus untuk menjalankan dan di babak pertama kami menjalankan dengan baik,” kata Ricky Kambuaya.

    Meski mampu meraih kemenangan, namun Ricky Kambuaya menilai masih ada kekurangan dari skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut. Pasalnya, di babak kedua konsentrasi tim kebanggaan Bobotoh sedikit menurun.

    BACA JUGA: Persib Bungkam Barito Putera 5-2, Luis Milla Senang 

    Sehingga, tim lawan yang tertinggal empat gol di babak pertama, bisa mencetak dua gol di babak kedua. Sedangkan tim Maung Bandung hanya bisa menambah satu gol melalui Henhen Herdiana.

    “Di babak kedua saya rasa mungkin harus ada sedikit perbaikan dan menurut saya itu harus bisa jadi pembenahan ke depannya,” kata Ricky Kambuaya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img