spot_img
Minggu 2 Oktober 2022
spot_img
More

    Cetak 2 Gol Lawan Barito Putera, Ini Kata Ciro Alves

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib, Ciro Alves tampil apik saat pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2022-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 5-2.

    Dua dari lima gol Persib Bandung dicetak striker asal Brasil, Ciro Alves.

    Setelah pertandingan, Ciro Alves merasa senang bisa berkontribusi bagi skuat Maung Bandung dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Ricky Kambuaya: Persib Masih Perlu Perbaikan

    “Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” kata dia dikutip dari laman Persib.

    persib fokusjabar.id
    Persib menang telak atas Barito Putera (foto web)

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya, sehingga dia memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Persib Bungkam Barito Putera 5-2, Luis Milla Senang 

    Selain itu, dua gol yang dicetak olehnya pada pertandingan tersebut dipersembahkan untuk Bobotoh. Karena menurut Ciro, Bobotoh selalu memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung.

    “Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya Bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk Bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” ucap Ciro. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img