spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Kalah Dari Persib, Pelatih Barito Putera Minta Maaf

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Barito Putera gagal meraih poin, pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023, setelah ditaklukkan Persib Bandung dengan skor telak 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

    Pada pertandingan tersebut, lima gol kemenangan Persib, dicetak oleh David da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers dan Henhen Herdiana. Sedangkan dua gol Barito Putera, dicetak oleh Buyung Ismu dan Kahar.

    Setelah pertandingan, pelatih sementara Barito Putera, Victor Tinoco, menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung Barito Putera, pasalnya pada laga tersebut gagal meraih poin.

    BACA JUGA: Persib Bungkam Barito Putera 5-2, Luis Milla Senang 

    Victor Tinoco, mengambil banyak pelajaran dari pertandingan tersebut dan akan membenahi anak asuhnya agar pada laga selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

    “Pertama saya ucapkan maaf untuk pendukung Barito, karena hari ini kita tidak dapat hasil bagus pasti semua malu. Tapi ke depan pasti kita akan memperbaiki,” kata Victor Tinoco saat konferensi pers setelah pertandingan.

    Caretaker pelatih ini menuturkan, salah satu kelemahan anak asuhnya pada pertandingan tersebut yakni di sektor kiri. Pasalnya, beberapa kali skuat Maung Bandung mampu menusuk dari sektor tersebut.

    Kelemahan tersebut, akan dibenahi oleh tim pelatih Barito Putera, agar kedepannya lini pertahanan tim berjuluk Laskar Antasari bisa semakin kokoh.

    BACA JUGA: Persib Bandung Incar Hattrick Kemenangan, Luis Milla: Butuh Dukungan Bobotoh

    “Kita gol dari sisi kiri itu. Tapi kita semua persiapkan selama latihan pemain untuk bertanding. Kita memang lebih lemah di sisi kiri, tapi kita akan belajar dan memperbaiki sisi kiri untuk pertandingan ke depan,” kata dia. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img