spot_img
Minggu 2 Oktober 2022
spot_img
More

    Persib Bandung Incar Hattrick Kemenangan, Luis Milla: Butuh Dukungan Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap bobotoh bisa hadir langsung dan memadati Stadion.

    “Kami tentunya perlu dukungan di stadion dari Bobotoh. Kehadiran bobotoh bisa menambah motivasi pemain,” kata Luis Milla kepada wartawan saat konferensi pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022).

    Luis Milla menuturkan, Barito Putera secara posisi berada di papan bawah, tepatnya di peringkat 17. Meski begitu, mereka pasti bakal bermain penuh motivasi untuk mengamankan poin.

    Selain itu, pertandingan melawan Barito Putera sama pentingnya seperti menghadapi laga lainnya seperti melawan Persija Jakarta. Untuk itu, dia sangat berharap Bobotoh bisa datang dan memenuhi Stadion GBLA.

    “Bagi saya besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib Bandung, sama pentingnya seperti menghadapi Persija dan tim-tim lainnya,” kata Luis Milla.

    BACA JUGA: Bertanding Dengan Borussia Dortmund, Persib Bandung Cari Pengalaman

    “Besok kami harus mendapat tiga poin dan kami perlu dukungan dari suporter,” Luis Milla menegaskan.

    Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Barito Putera. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini baru meraih dua kali kemenangan beruntun. Yakni atas RANS Nusantara FC dan Arema FC dengan skor 2-1.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img