spot_img
Minggu 2 Oktober 2022
spot_img
More

    Lawan Persib, Barito Putra Siap Bangkit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Barito Putera akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/8/2022).

    Pelatih Barito Putera Victor Tinoco memastikan timnya siapa tempur dan bertekad bangkit setelah sebelumnya gagal meraih poin. Tim Barito pun siap menampilkan permainan terbaiknya dan meraih poin untuk merangkak menuju papan atas klasemen.

    BACA JUGA: Bertanding Dengan Borussia Dortmund, Persib Cari Pengalaman

    “Semua tahu kita posisi di klasemen masih papan bawah, terus persiapan kita setiap hari coba bangkitkan kepercayaan diri dari pemain, itu tujuan kita pada pertandingan ini,” kata Victor Tinoco saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022).

    “Setiap hari kami coba membangkitkan kepercayaan diri pemain. Tentu saja di pertandingan besok kami sebisa mungkin mencoba memperbaiki penampilan tim kami,” kata dia menambahkan.

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Barito Putera   

    Meski tidak memiliki banyak waktu persiapan, dia berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang tiga poin dari kandang Maung.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img