spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Ini Cara dan Aturan Pemesanan Tiket Persib versus Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Panpel Persib Bandung bakal  menerapkan syarat khusus untuk pemesanan tiket pertandingan kandang versus Persija Jakarta (pekan 11). 

    Maung Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Barito Putera   

    Penjualan tiket pertandingan Pangeran Biru menghadapi Persija Jakarta akan diprioritaskan kepada Bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang di sepanjang Liga 1 2022-2023. Yaitu saat menjamu Madura United hingga Barito Putera, Jumat (16/9/2022).

    liga 1 fokusjabar.id
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono ( foto Arif)

    “Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebab, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Maung Bandung vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir,” kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

    Pemesanan tiket pertandingan kandang tim kebanggaan Bobotoh hanya bisa dilakukan melalui PERSIBApps dan laman PERSIB.co.id atau PERSIBstore.id. Hal itu dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu.

    Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan Bobotoh. 

    Pihak panitia pelaksana (panpel) juga selalu mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang yang akan digelar di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Jika masuk pada kategori bigmatch seperti mewlawan Persija, panpel akan memberlakukan aturan yang sebelumnya telah ditentukan agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga. 

    Sementara itu, untuk saat ini skuat Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera pada pertandingan kandang pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img