spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Setelah “Pulang” Kini Melly Mono Rilis Single “Singgah”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyanyi Melly kembali merilis single terbarunya, setelah ‘Pulang’ pada pada April 2020, kini hadir dengan single berjudul ‘Singgah’. Lagu ini menceritakan dua orang yang saling dekat karena kesamaan keterpurukan dalam kisah percintaan, namun berbeda ekspektasi.

    “Yang satu berharap punya teman curhat dan satu lagi berharap punya teman hidup. Namun salah satu dari mereka merasa bahwa dirinya hanya menjadi tempat persinggahan untuk memulihkan luka dari kisah cintanya,” kata Melly menceritakan lagu barunya.

    BACA JUGA: Single “Halu Merindu” Debut Gia di Blantika Musik Indonesia

    Lagu ‘Singgah’ kali ini dicipyakan Denis Juicy Lucy dan Iqbal Siregar.Begitupun dengan musiknya Melly percayakan kepada Denis Ligia dan Faishal Muhammad Fasya.

    Mellya memilih lagu ini karena merasa butuh lagu yang ringan didengarkan tanpa orang harus berpikir saat mendengarnya. Untuk lagu ini pun Melly merubah cara bernyanyinya.

    “Lebih light dan terasa effortless. Walau lagu ini masih dengan tema percintaan, tapi secara aransemen musik dan cara bernyanyi aku memang ingin dibuat menjadi lebih ringan aja. Mungkin lagu-lagu aku sebelumnya yang tentang cinta lebih terasa grande.

    Tapi kali ini aku ingin mengusung tema yang santai dan kebetulan lagu ini digarap oleh musisi-musisi muda jadi terasa lebih fresh. Dan aku rasa lagu-lagu seperti ini akan lebih mudah relate dengan perasaan atau kisah hidup mereka yang sedang mendengarkan lagu ini,” kata Melly.

    Meski pengerjaan produksi lagu ini tergolong cepat, bagi Melly lagu ini memang cukup berbeda dari lagu-lagu cinta yang pernah dirilisnya. Bahkan diakui Melly, bahwa lagu ini termasuk lagu yang cukup sulit baginya.

    Melly Mono sangat bersyukur bahwa dirinya yang sudah berkarir di industri musik Indonesia selama 20 tahun lebih ini, masih bisa terus konsisten berkarya hingga saat ini. Namun sebagai penyanyi tentunya Melly berharap suatu saat ia bisa mengeluarkan album solonya.

    BACA JUGA: Cover “Aisyah Istri Rasulullah” Sunu Sukses Bikin Netizen Merinding

    “Sebagai penyanyi rasanya belum sah kalo belum punya album. Buat aku ini penting sih, apalagi bentuknya album fisik yah. Semoga single-single aku bisa segera disatu-padukan jadi 1 album karya seorang Melly Mono sebagai penyanyi solo,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img