spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Update Sistem Telent Mobile Legends Dibatalkan, HP Kentang Masih Aman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah sebelumnya pihak Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memamerkan update sistem telent emblem baru di game Mobile Legends (ML) secara mengejutkan update tersebut dibatalkan oleh pihak Moonton.

    Bertajuk ‘Project NEXT 2022’ rencananya pada pertengahan bulan September game ML akan mengupdate sistem talent emblem secara besar-besaran. namun secara mendadak Project itu dibatalkan atau menunggu waktu peluncuran.

    BACA JUGA: Cuekin Pernyataan Saan, Ketua DPD Golkar Jabar Targetkan Menang Pemilu 2024

    Kabar pembatalan talent tersebut dikabarkan melalui akun Instagram @realmobilelegendsid.

    “Untuk menjaga pengalaman dan kualitas bermain, Project NEXT 2022 secara resmi dibatalkan,” tulis pihak MLBB dikutip dari Instagram @realmobilelegendsid.

    Akun Instagram tersebut juga mengabarkan pesan dari desainer utama game Mobile Legends yakni Skyhook yang membatalkan update sistem talent baru tersebut.

    Melalui pesan tertulis skyhook mengatakan, Project NEXT sistem talent dibuat untuk menjadi penerus sistem emblem dan membutuhkan waktu satu tahun untuk menciptakan itu.

    Namun, banyaknya masukan negatif dari para player ML terkait perubahan sistem emblem tersebut membuat Project NEXT pada bulan September dibatalkan.

    “Seperti yang anda ketahui sistem talent tidak mudah untuk dipahami diawal karena desainnya yang kompleks serta pilihan talent yang banyak. Tim kami telah berupaya mengoptimalisasi masalah itu tetapi belum bisa menyelesaikan dengan sempurna,” kata dia.

    Menurutnya, keputusan pembatakan Project tersebut merupakan keputusan yang sangat berat akan tetapi disisi lain ML merupakan game yang mengutamakan pengalaman para playernya.

    “Anda terus menerus memberi kami masukan dan saran yang berharga itu menjadi masukan untuk tim agar bisa terus merencanakan masa depan MLBB yang prinsipnya mengutamakan pengalaman player,” tulisnya.

    Dia juga menjelaskan bahwa desain sistem emblem pada game ML tidak akan berubah hingga ditemukannya solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

    Sementara itu setelah diputuskan update sistem talent tersebut dibatalkan beragam komentar memenuhi akun Instagram MLBB dari mulai Handphone kentang aman sampai yang kecewa.

    “Alhamdulillah hp kentang aman,” tulis player MLBB.

    “Berat untukmu ringan untuk hp ku,” tulis player MLBB.

    “Spek potato akhirnya tersenyum,” tulis player MLBB.

    “Padahal udah ngarep bakal dirilis sampai dihafal talentnya, eh malah diundur lagi. Semoga nggak dibatalkan cuma diundur aja,” tuils player MLBB.

    “Lah padahal udah nunggu, biar emblem gak itu-itu aja biar gak stop eksperimen baru malah dibatalin gimana mau maju kalau gak mau belajar hal baru,” tulis player MLBB.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img