spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Pembalap Asal Ciamis Decksa Naik Podium Pertama Honda Thailand talent cup

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pembalap asal Ciamis Decksa Almer Alfarezel berhasil finis di posisi pertama pada kejuaraan Honda Thailand talent cup Round 4 race 2  di Chang international circuit Buriram Thailand, Minggu (4/9/2022).

    Decksa merupakan Putra dari pasangan suami-istri Wawan Hermawan dan Adeliya Ayu, warga Perum Jati Indah Imbanagara, Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

    Bakat cemerlang Decksa ternyata turun dari Ayahnya yang juga merupakan pembalap nasional sekaligus owner sekolah balap WH19 Racing School. 

    BACA JUGA: Pembalap Ciamis Decksa Almer Harumkan Indonesia di Ajang TTC 2022 Thailand

    Setelah menyelesaikan race ke 2 di posisi pertama, Decksa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

    pembalap Ciamis
    Decksa Almer Alfarezel berhasil finis di posisi pertama pada kejuaraan Honda Thailand talent cup Round 4 race 2 di Chang international circuit Buriram Thailand.

    “Alhamdulilah, terimakasih untuk doa dan dukungannya kepada saya,” katanya melalui postingan instagram usai race di Chang international circuit Buriram.

    Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia Korwil Ciamis Teten menyampaikan, terimakasih telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Ciamis.

    “Terima Kasih kepada Decksa Almer Alfarezel dan Kedua Orangtuanya sekaligus pelatih dan pemilik sekolah balap WH19 Racing School Ciamis yakni Bapak Wawan Hermawan & Ibu Adelia Ayu. Juga kepada Pengurus IMI korwil Ciamis, Dewan Pembina IMI Ciamis Anjar Asmara & Erik Krida Setia atas support dan dukungan nya, Juga untuk Pemda Ciamis khususnya Bupati Ciamis Bapa Herdiat,” kata Teten.

    BACA JUGA: Bangkit Dari Keterpurukan Pasca Pandemi, Pasgal Ciamis Riding Ke Situwangi Kawali

    Raihan prestasi Decksa menunjukan bahwa Ciamis memiliki talenta-talenta hebat di bidang olahraga . Teten berharap semoga pembangunan circuit dapat segera terlaksanakan. Agar Ciamis lebih maju lagi dan bisa terus mencetak para bibit atlet Profesional khususnya di atlet balap motor.

    “Dengan tersisa 2 Seri lagi mudah-mudahan Decksa bisa menjadi Juara Umum Di event Honda Thailand Talent Cup 2022,” pungkas Teten.

    (Riza M Irfansyah/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img