spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    AQUA Japan Hadirkan Android Smart TV dengan Teknologi Voice Control

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seiring dengan kemajuan teknologi yang bertumbuh makin cepat di era digital saat ini, Smart TV tidak hanya dimanfaatkan untuk menyaksikan tontonan hiburan dan informasi. Kini, Smart TV bisa digunakan untuk membantu pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

    Salah satunya ditunjukkan AQUA Japan melalui inovasi terbarunya, Android Smart TV LE32AQT6600G. Berukuran 32 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel serta dirancang menggunakan Bezel Less sebagai bingkai TV akan memberikan kepuasan lebih pada konsumen untuk menonton TV tanpa gangguan. Android Smart LED TV dari AQUA Japan ini hadir dengan inovasi teknologi canggih menggunakan platform android dan fitur Artificial Intelligence (AI).

    “Untuk memenuhi kebutuhan tersebut AQUA Japan telah menghadirkan produk televisi terbaru LE32AQT6600G dengan pilihan layar 32 inci,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

    Kenji mengatakan, televisi terbaru AQUA Jaoan merupakan android smart TV yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Diantaranya menghadirkan fitur Artificial Intelligence (AI) resmi dari sistem operasi Google.

    BACA JUGA: Waspada Omicron, India Tutup Semua Penerbangan Internasional

    Dengan AI resmi dari Google, konsumen dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti Google Assistant, Google Play Store, dan Chromecast built-in. Konsumen hanya memerlukan remote untuk bisa mengakses aplikasi yang diinginkan dan dapat menggunakan TV ini sebagai smart assistant hanya dengan perintah suara.

    “Fitur-fitur yang sangat kita andalkan adalah smart assistant by Google, karena konsumen dirumah hanya perlu menggunakan remote dan bicara untuk mengoperasikan TV. Konsumen pun dapat menghubungkan langsung perangkat elektronik mereka ke TV ini dengan Chromecast built-in,” kata Head of Product Planning, AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

    AQUA Japan sendiri merupakan Multi Nasional Brand Home Appliances. Sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Seperti produk big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img