spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Perkuat Jaringan, bjb Teken MoU dengan PT ASPM

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb menjalin kerja sama dengan PT ASputra Perkasa Makmur (PT ASPM), hal itu sebagai upaya memperluas dan memperkuat jaringan bisnis perusahaan.

    Adapun kerja sama yang dijalin, yakni terkait potensi pengembangan bisnis yang bisa dilakukan para debitur atau nasabah bank bjb.

    Kerja sama ditandai penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Divisi Kredit Ritel bank bjb dengan PT ASPM di Narapark, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).

    Fokusjabar. Id bjb
    Perluas jaringan bisnis perusahaan, bjb teken MoU dengan PT ASPM (foto ist)

    Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu dilakukan pula sosialisasi referensi kemitraan bagi debitur bank bjb. Salah satu referensi model bisnis yang disosialisasikan adalah pemanfaatan fasilitas kredit dari Divisi Kredit Ritel untuk pembelian paket usaha di bidang industri peternakan dengan komoditas peternakan ayam ras.

    BACA JUGA: bank bjb Gelar Business Matching Petani Milenial

    “Sosialisasi ini menyasar para calon debitur bank bjb, baik pegawai masih aktif, memasuki masa pensiun maupun yang sudah pensiun,” kata Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    Tujuan sosialisasi itu dilakukan agarpara debitur memiliki kemampuan menjalankan usaha secara mandiri dengan model bisnis yang telah disiapkan.
    “Ini sebagai upaya perusahaan dalam memperkuat bisnis dengan berbagai pihak, sekaligus sebagai bentuk implementasi dari strategi pemasaran mengenai potensi dana debitur, ” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img