spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Di Cadas Pangeran Sumedang Tim Gabungan Kesulitan Temukan 1 Orang Pria yang Hilang Misterius

    SUMEDANG,FOKUSJabar.id: Hingga Kamis (18/11/2021) siang. tim Gabungan masih belum menemukan seorang pria yang hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar) yang hilang sejak Selasa (16/11/2021) lalu.

    Pria yang hilang tersebut bernama Yana Supriatna. Hingga kini pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD, Polisi, TNI dan Warga sekitar.

    “Sekarang hari kedua pencarian Yana Supriatna, saat ini kita masih melakukan penyususran di sekitar lokasi,” kata AKP Dedi Kasubaghumas Polres Sumedang, seperti dilansir dari Suarajabar.id.

    Dedi juga mengungkapkan, tim kepolisian sudah mengerahkan anjing pelacak guna membantu pencarian dan akan mendeteksi sinyal ponsel milik korban.

    BACA JUGA: Jalan Cadas Pangeran Sumedang Sudah Bisa Dilewati

    “Selain menugaskan tim di lapangan, kita juga kan berupaya mengecek sinyal ponsel milik Yana Supriatna,” jelasnya.

    Mereka kesulitan mencari korban karena medan yang begitu terjal. Hampir seluruhnya didominasi jurang yang curam.

    “Pencarian korban terkendala dengan medan yang begitu curam dan cuaca yang tidak mementu. Jika hujan turun pencaraian pasti dihentikan sementara,” katanya.

    BACA JUGA: Dapat Dukungan Bobotoh, Wander Luiz Semakin Termotivasi

    Sebagai informasi, orang hilang di Cadas Pangeran baru kali pertama terjadi. Yana Supriatna merupakan satu-satunya orang yang menghilang secara misterius di wilayah itu.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img