spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dapat Kesempatan Bermain, Ini Tanggapan Zalnando

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Zalnando bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain, pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

    Bek Persib itu mengatakan, pada pertandingan tersebut dia berusaha menampilkan permainan terbaiknya, pasalnya sebagai pemain sepak bola profesional dia harus bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih.

    Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung kehilangan beberapa pemain andalannya karena akumulasi kartu dan mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23, sehingga Robert Alberts menurunkan pemain lainnya, salah satunya Zalnando.

    BACA JUGA: Bawa Persib Menang Atas Bhayangkara, ini Kata Teja Paku Alam

    “Alhamdulillah kalau saya pribadi saya selalu siapin fisik dan mental juga ya, jadi kalau kapanpun Diberi kesempatan saya harus siap, tapi bukan saya saja semua pemain juga siap,” kata kada dia, Rabu (20/10/2021).

    Pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, merupakan laga perdana Zalnando di kompetisi Liga 1 2021-2022. Menurutnya, pada pertandingan tersebut di menit-menit awal masih harus beradaptasi.

    Meski begitu, setelah beberapa menit bertanding dia akhirnya bisa mengatasi hal tersebut. Pasalnya, rekan-rekannya di skuat Maung Bandung turut membantunya untuk beradaptasi.

    “Ya di awal awal aja, lebih ke suasananya saja kan agak lama buat dapet feel-nya. Tapi semua pemain suport buat dapat feel-nya, jadi saya juga terbantu,” katanya.

    BACA JUGA: Zalnando Siap Hadapi Bali United

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img