spot_img
Rabu 20 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Lawan Bhayangkara FC Geoffrey Castillion Diragukan Tampil Sebagai Starter

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kemungkinan tidak akan tampil sebagai starter pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/2021).

Pasalnya, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, pemain asal Belanda tersebut masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera di bagian paha, sehingga diragukan tampil sebagai starter.

“Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau,” kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini menuturkan, masih ada waktu baginya untuk memantau kondisi kebugaran pemainnya termasuk Geoffrey Castillion. Persib sendiri akan berangkat ke Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Geoffrey Castillion

Selain itu, skuat Maung Bandung masih memiliki agenda latihan baik di Bandung maupun di Yogyakarta sebelum mengahadapi pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Ya, kami pergi pada hari Kamis dan masih ada satu sesi latihan di hari Jumat sebelum bertanding hari Sabtu. Akan kami lihat, tapi pemain harus berlatih dengan fit, bugar dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan liga,” jelas Robert Alberts.

BACA JUGA: Agus Prayogo Cetak Hattrick Emas, Atletik Jabar Capai Target PON XX

Sementara itu, sebelumnya Geoffrey Castillion sempat absen pada beberapa pertandingan di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 karena saat itu kondisinya kurang bugar. Sehingga, di lini depan Persib mengandalkan Wander Luiz.

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img