spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Memohon Maaf Kepada Bobotoh

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, memohon maaf kepada Bobotoh terkait penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 tim kebanggaan Bobotoh ini hanya mampu meraih dua kemenangan, kemudian empat pertandingan lainnya secara beruntun skuat Maung Bandung hanya bermain imbang.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, secara klasemen sementara posisi Persib masih cukup bagus yakni di lima besar. Namun, yang membuat Bobotoh kecewa yakni empat hasil imbang.

BACA JUGA: Seri Kedua, Persib Berangkatkan 24 Pemain

“Poinnya, seperti yang rekan-rekan ketahui, pertama tentu kami sudah menyampaikan kepada Bobotoh permohonan maaf terhadap performa Persib di seri pertama,” kata Kuswara S Taryono.

“Walaupun sebetulnya posisi Persib ini masih berada di peringkat kelima dan posisinya tidak jauh dengan tim lain yang ada di atasnya, selisihnya (poin) tidak banyak. Namun meski demikian kami tetap menghargai animo dari Bobotoh. Jadi kami minta maaf,” kata Kuswara.

Kuswara menambahkan, manajemen juga kecewa dengan hasil yang diraih pada seri pertama, lantaran skuat Maung Bandung tidak bisa meraih kemenangan di seluruh pertandingan.

“Ini kan Bobotoh mempertanyakan kenapa dari enam pertandingan itu dua menang dan empat seri. Sebetulnya bukan hanya Bobotoh, manajemen juga berharap pada setiap pertandingan menginginkan poin penuh. Tapi kan namanya sepakbola, ada situasi seperti itu,” kata Kuswara.

Setelah berakhirnya seri pertama, manajemen langsung melakukan pertemuan dengan tim pelatih dan mengevaluasi mengenai hasil serta penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama.

BACA JUGA: Soal Polemik Draw Persib, DPR: Tak Perlu Saling Menyudutkan

“Tetapi kami ketika evaluasi dengan pelatih sudah menyampaikan agar di seri kedua ini harus bermain secara maksimal timnya. Soal komposisi dan lain-lain kita serahkan kepada pelatih karena itu kan ranahnya pelatih,” kata dia.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img