spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Tanggapi Terpilihnya Marc Klok Menjadi Pemain Favorit Seri Pertama Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menjadi pemain favorit seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 versi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

    Sebelumnya, ada beberapa pemain yang menjadi nominasi pemain favorit. Yakni, Ezechiel N’Douasel (Bhayangkara FC), Ilija Spasojevic (Bali United), Hugo Gomes dos Santos Silva (Madura United) dan Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang).

    Setelah melalui voting dalam sebuah aplikasi yang digelar sejak 1-3 Oktober 2021. Hasilnya, gelandang yang sempat memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta ini terpilih sebagai pemain favorit seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Untuk Persib Ini Poin Petisi Bobotoh

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan tanggapan mengenai terpilihnya Marc Klok sebagai pemain favorit seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 versi APPI.

    “Dia pemain yang berpikiran sangat positif, dia selalu beri 100 persen, semua menyadarinya bahwa Marc selalu menaikkan moral pemain lainnya, dia tidak akan membuat pemain di sekitarnya kecewa. Dia sangat fokus dan berenergi dan itu bisa menular kepada pemain lainnya,” kata Robert Alberts.

    “Saya rasa itu juga bagus untuk Persib, karena semua yang datang ke Persib tahu pemain itu akan memberikan 100 persen untuk tim,” ungkap Robert Alberts menambahkan.

    Robert Alberts menuturkan, selain Marc Klok, seluruh pemain yang memperkuat Persib dipastikan bakal memberikan penampilan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil maksimal.

    “Tapi selain Marc, semua pemain di dalam tim pun memberikan 100 persen, hanya saja Marc Klok menunjukkannya dan mengangkat moril pemain lain. Ketika berkaitan dengan tim, setiap orang berusaha keras dan berjuang. Tapi kadang, kalau anda berusaha terlalu keras, itu juga tidak akan berhasil karena ritme permainan akan perlahan hilang lalu anda akan mulai gugup,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    persib fokusjabar,id
    Pemain Persib Bandung, Marc Klok. (Media officer Persib)

    Berita Terbaru

    spot_img