spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Peringatan HUT TNI, Kodim 0613/Ciamis Digelar Secara Virtual

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Peringatan HUT TNI Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 Pemkab Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis digelar secara virtual di Aula Makodim Jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Selasa (5/10/2021) 

    Dirgahayu HUT TNI Ke-76 Tahun ini mengusung tema ” Bersatu, berjuang, kita pasti menang “.

    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021.

    “Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat  Dirgahayu HUT TNI yang ke 76, semoga di masa pandemi ini sesuai dengan tema tetap bersatu, berjuang, kita pasti menang,” katanya

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Ziarah Kubur ke Taman Makan Pahlawan

    Herdiat menuturkan, saat ini gencatan senjatan dengan penjajah sudah selesai tetapi hari ini  berperang lagi melawan pandemi COVID-19.

    “Kita harus bahu-membahu mememerangi COVID-19. Memang sungguh berat tapi, Saya berharap di HUT TNI ke-76 ini, semoga TNI makin kokoh, kuat, makin bisa melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

    Sementara itu Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan, bahwa keberadaan saat ini mungkin saja tidak ada tanpa adanya para pejuang TNI yang telah berjuang kala itu untuk Negara Indonesia.

    “Di masa pandemi ini saya banyak memori dengan para TNI dimana banyak kegiatan yang telah dilakukan dalam mengatasi pandemi covid-19 ini,” kata dia.

    “Selamat, Insyalloh sukses. Dirgahayu dan terimakasih semoga perjuangan kita semua akan menjadi tabungan untuk di akherat nanti,” kata dia menambahkan. 

    Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, dalam momentun HUT TNI juga mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-76.Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh TNI dan jajarannya yang selalu hadir ditengah masyarkat dalam bahu-membahu membantu masyarakat di setiap kesulitan.

    ” Semoga momentum ini menjadikan momentum bagi kita semua untuk terus meningkatkan sinergitas kita dan menjaga kerjasama yang sudah terbangun ini untuk terus meningkatkan pengayoman terhadap masyrakat,” kata dia.

    BACA JUGA: Jajang Tebus Dua Pesawat Dengan Medali Emas Aeromodeling PON XX

    Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis Letkol. Czi Dadan Ramdani mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak baik dari Pemda, forkopimda atas segala kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu tugas dalam mendukung pokok-pokok program maupun tugas-tugas yang memang menjadi tugas bersama di tingkat kabupaten atau kota.
    Terutama saat ini kita masih dalam kondisi perang melawan pandemi COVID-19.

    “Kami tidak bisa melaksanakan kegiatan  tanpa dari dukungan rekan-rekan sekalian dan kedepan kami pasti terus membutuhkan dukungan serta bantuan dari semua pihak.
    Kami berharap momentum ini bukan hanya Kodim namun juga Batalion, AL dan AU bisa lebih baik dan bersinergi lagi dalam mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kepentingan masyarakat dan bangsa indonesia,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img