spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Resmi Viral Blast Global Sponsori Bhayangkara FC, Musim Depan Bidik Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC memperkenalkan Viral Blast Global yang berada di bawah naungan PT Trans Global sebagai sponsor baru di kompetisi Liga 1 2021/2022.

    Pemilik Viral Blast Global Zainal Hudha Purnama mengatakan, Viral Blast Global telah resmi menjadi sponsor baru pada jersey utama Bhayangkara FC dengan durasi kontrak selama satu musim ini.

    “Dari awal kita memang membidik Bhayangkara FC untuk menjadi official partner. Kita senang bahwa Bhayangkara FC menyambut dengan positif,” kata  Yudha, di Hotel Mercure Jalan Lengkong Besar Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).

    Yudha berharap, kerja sama ini dapat membawa klub berjuluk The Guardian tersebut kian menorehkan prestasi di kancah sepakbola Indonesia. Sebab kedua belah pihak, ingin memajukan olahraga sepakbola.

    “Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita, baik dari Viral Blast Global maupun Bhayangkara FC. Bahkan kita berharap, kerjasama ini bukan terjalin di musim ini saja. Akan tetapi terus berkesinambungan di musim-musim berikutnya,” kata dia.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Akselerasi Vaksinasi Usia 12-17 Tahun di Sekolah

    Yudha mengaku ketertarikan menjalin kerja sama dengan Persib Bandung. Hanya saja di musim ini, peluang tersebut telah tertutup rapat. Namun dirinya optimistis, upayanya akan terwujud di musim depan.

    “Jujur, kita sudah menjalin komunikasi dengan Persib. Tetapi tahun ini, kemungkinan belum bisa terwujud. Mungkin di musim depan. Sementara ini, kita sudah ada di empat klub yaitu Madura FC, Persija Jakarta, PSS Sleman dan Bhayangkara FC,”ungkapnya.

    Sementara itu, pemain depan Bhayangkara FC Andik Vermansah menyambut baik adanya dukungan dari Viral Blast Global. Kehadiran sponsor baru pada klubnya tersebut, diharapkan membawa dampak positif.

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Pemilik Viral Blast Global, Zainal Hudha Saat Menandatangani Kerjasama Bersama Bayangkara FC di Hotel Mercure Jalan Lengkong Besar Kota Bandung, Kamis. (Foto: Yusuf Mugni)

    “Kita berharap dengan bergabungnya Viral Blast Global, dapat turut mendukung ambisi Bhayangkara FC menjadi klub terbaik di Liga 1 Indonesia. Target kita di musim ini, tentu untuk menjadi juara liga. Kita akan terus berjuang memberikan yang terbaik,” kata Andik.

    BACA JUGA: Bank bjb Salurkan KUR kepada Petani Milenial Lebah Madu

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img