spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Operasi Yustisi di Ciamis, Tim Gabungan Bagikan Puluhan Masker

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Tim gabungan Polres Ciamis dari satuan Samapta Bhayangkara dan TNI-AD  Kodim 0613/ Ciamis serta Satpol PP Kabupaten Ciamis bagikan puluhan masker kepada warga di Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021).

    Pembagian masker secara tersebut diberikan saat tim gabungan melaksanakan oprasi yustisi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Ciamis.

    MKasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, operasi penegakan disiplin (Yustisi) bukan hanya dilakukan di wilayah perkotaan saja namun jauh di pelosok pun dilaksanakan agar warga tetap patuh prokes.

    “Tim gabungan dalam melaksanakan tugasnya bukan hanya menyasar warga perkotaan saja namun warga yang berada di perkampungan pun tak luput perhatianya,” kata Cecep.

    BACA JUGA: Aliansi Masyarakat Pembangunan Ciamis Desak DPUPRP Kerja Optimal!

    Cecep mengatakan, pihyaknya terus memberikan edukasi betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM Level 2 tersebut.

    “Kami ingatkan terus warga agar selalu mematuhi prokes dengan cara membagikan masker itu,” kata dia.

    ” Kami himbau agar warga tetap memakai masker, harus selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, harus bisa menjaga jarak, jangan berkerumun dan batasi aktifitas diluar rumah kalau tidak terlalu penting,” tegasnya.

    BACA JUGA: Belasan Bocah di Garut Diamankan saat Beli Pil Koplo

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img