spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Jadi Man Of The Match, Beckham Putra Tak Cepat Puas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tampil apik pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

    Beckham berhasil mencetak dua gol di menit 36 dan 46. Hal itu, membuatnya mendapatkan predikat man of the match.

    Meski terpilih sebagai man of the match, Beckham enggan cepat puas dengan penampilannya di laga tersebut, apalagi tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

    “Kalau man of the match ya itu gak terlalu penting bagi Beckham, karena yang penting berikan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan. Meskipun di hasilnya belum maksimal  draw, jadi kecewa juga,” kata Beckham.

    BACA JUGA: Lawan Bali United, Persib Masih dengan Formasi Sama

    Beckham mengatakan, dari pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 banyak pelajaran yang bisa diambil olehnya, sehingga dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik  dan skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal.

    “Jadi bahan evaluasi ke depan agar lebih baik lagi,” kata Beckham.

    BACA JUGA: Ini Kata Beckham Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Bali United

    Sementara itu, setelah mengahadapi Bali United, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img