spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Truk Bermuatan Kayu Hantam Bus Hingga Terguling

BANJAR,FOKUSJabar.id: Sebuah Truk bermuatan kayu menambrak bus antarprovinsi di simpang empat Jalan Gudang, Kecamatan, Kota Banjar, Jawa Barat (Jabar), Senin (20/9/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sopir bus, Yaya Sunarya mengaku, saat dirinya melintas di simpang empat Jalan Gudang tiba-tiba ada truk melintas kencang menerobos lampu merah hingga menabrak kendaraan yang dikendarainnya.

“Waktu lampu hijau tiba-tiba ada truk bermuatan vallet dengan kecepatan tinggi menabrak bus saya hingga terguling,” ungkapnya di lokasi kejadian.

BACA JUGA: 79 Sekolah di Bandung Kulon Lolos Verifikasi PTMT

Kendaraan bermuatan kayu yang menabraknya itu dari arah selatan menuju utara dan sempat melarikan diri.

truk fokusjabar.id
Kanit Lantas Polres Banjar (Foto Budiana)

“Truk itu menabrak bagian belakang bus dan setelah kejadian kabur,” katanya.

Kanit Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan mengatakan, Senin (20 September 2021) telah terjadi kecelakaan lalu lintas di simpang empat Jalan Gudang, Kota Banjar.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk bermuatan kayu yang menabrak bus hingga terguling.

“Pengemudi awalnya menganggap remeh lalu lintas di perempatan yang sangat lengang tanpa terlihat ada pengendara lain,” ungkapnya.

“Sopir juga mengabaikan rambu lalu lintas sehingga menyebabkan kecelakaan karena tidak melihat ada bus dari arah timur yang melintas,” kata dia menambahkan.

Hermawan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja salah satu penumpang bus mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya konektur mengalami luka ringan,” kata dia..

(Budiana Martin/Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img