spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts Kembali Ingatkan Bobotoh Terapkan ProKes

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kembali mengingatkan Bobotoh untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan tidak datang ke Stadion saat kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, sejauh ini Bobotoh sudah disiplin dalam memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung, sehingga dua laga yang dilakoni oleh Persib Bandung berjalan dengan aman dan lancar.

Persib sendiri pada dua pertandingan sebelumnya, berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) dan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

“Dukungan dari Bobotoh sejauh ini sudah sangat bagus, tapi juga menjadi hal penting untuk mereka sadari bahwa pemain perlu fokus kepada pertandingan,” ucap Robert Alberts.

BACA JUGA: Robert Alberts: Lawan Bali United di Pekan ke-3 Akan Sulit

“Bobotoh tidak boleh mengganggu pemain untuk mengajaknya keluar, karena itu juga akan melanggar aturan protokol kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini. Kadang Bobotoh belum mengerti hal itu,” ujar Robert Alberts menambahkan.

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menuturkan, penerapan protokol kesehatan sangat penting dan merupakan salah satu syarat agar kompetisi tetap bergulir. Sehingga, dia tak henti-hentinya mengingatkan semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Karenanya saya sangat berharap kita semua bisa menuruti aturan yang diberlakukan pihak kepolisian, dukung dari rumah,” jelas Robert Alberts.

Sementara itu, memasuki pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

BACA JUGA: Bioskop di Bandung Dibuka, Yana: Pengunjung Wajib Disiplin Prokes

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img