spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

GoPro Resmi Luncurkan Hero 10 Black Dengan Resolusi Kamera 23 Megapixel

BANDUNG,FOKUSJabar.id: GoPro resmi meluncurkan produk terbarunya yakni GoPro Hero 10 Black yang dibekali kamera beresolusi 23 megapikxel.

GoPro Hero 10 Black juga dilengkapi dengan prosesor yang lebih kencang yang bisa mengambil perekaman video dengan resolusi 5.3K dalam 60 frame/detik dan 4K 120 frame/detik.

GoPro 10 Hero Black dilengkapi dengan prosesor GP2 yang bisa menambah kualitas gambar menjadi lebih baik dan menambah frame rate.

Seperti yang sudah dijelaskan, untuk resolusi video 2.7K bisa menggunakan frame rate sebesar 240 frame/detik, 4K 120 frame/detik dan 5.3K 60 frame/detik.

BACA JUGA: GoPro Hadirkan Layanan Live Streaming

Selain itu untuk bagian antarmuka GoPro Hero 10 Black ini juga diklaim semakin memanjakan pengguna dengan lebih mempertajam tampilan antarmuka.

Namun dibagian baterai GoPro 10 Hero Black masih menggunakan mAh yang sama dengan keluaran sebelumnya yakni Sebasar 1.720 mAh.

Adapun fitur unik yang disematkan pada GoPro Hero 10 Black ini yaitu bisa meng-upload video ke penyimpanan cloud saat sedang melakukan pengisian baterai.

Hal tersebut tentunya semakin mempermudah pengguna saat sedang melakukan backup dengan baterai yang minim.

Untuk bagian kamera, GoPro mengkalim bahwa tekhnologi yang disematkan pada lensa kamera GoPro Hero 10 Black ini mampu tahan air lebih lama dan anti gores.

Pengguna juga tidak perlu khawatir saat mengambil perekaman video dalam kondisi sedang berlari, kualitas video akan tetap terlihat smooth karena GoPro Hero 10 Black ini dilengkapi tekhnologi Hypersmooth 4.0.

Bagi anda yang hobi dengan kegiatan livestreaming GoPro Hero 10 Black ini sangat cocok, pasalnya berdasarkan hasil uji tes GoPro ini mampu melakukan livestreaming dengan kualitas resolusi 5.3K dalam frame 60/detik.

Adapun fitur-fitur lain yang disematkan dalam GoPro Hero 10 Black ini diantaranya, Captures, Hindsigh, Max Lens Mod, USB type C, audio 3.5 mm dan Schdule duration.

BACA JUGA: Hyundai STARIA Diluncurkan dan Diperkenalkan di Bandung

Saat ini GoPro Hero 10 Black belum masuk ke pasar Indonesia, namun di Amerika GoPro ini sudah beredar dan dijual dengan harga 499 dollar AS atau jika dirupiahkan sebesar Rp 7,1 juta.

(Fauza)

Artikel Lainnya

spot_img