spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Hadapi Bali United, Persib Bawa 21 Pemain ke Tangerang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Persib Bandung membawa sebanyak 21 pemain, untuk persiapan menghadapi Bali United pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, jumlah 21 pemain merupakan batas maksimal kuota yang bisa dibawa oleh setiap tim yang akan melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Kami membawa 21 pemain karena kami tidak diperbolehkan membawa pemain lebih dari itu,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (17/9/2021).

    Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan tersebut kemungkinan besar tidak melakukan rotasi. Sehingga, komposisi pemain yang diturunkan tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rilis Jersey Ketiga untuk Liga 1 2021-2022

    Hanya saja, menjelang pertandingan tersebut, Robert Alberts masih memantau kondisi kebugaran dan kesiapan salah satu bek andalannya Nick Kuipers. Pemain asal Belanda ini, sebelumnya mengalami cedera pasca pertandingan menghadapi Persita Tangerang.

    “Untuk rotasi, tidak. Tapi seperti yang saya katakan, kami melihat kondisi Nick,” jelas Robert Alberts.

    Berikut ini daftar 21 pemain yang dibawa Persib ke Tangerang :

    Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Aqil Savik

    Belakang: Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Muhammad Fiqri, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers.

    Gelandang: Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnadar, Erwin Ramdani,

    Penyerang: Geofrey Castilion, Ezra Walian, Wander Luiz.

    BACA JUGA: Permudah Transaksi, bank bjb Dukung AKURAT

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img