spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Kukuhkan Pengurus FPSH dan HAM

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Jawa Barat (Jabar), Herdiat Sunarya kukuhkan pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum (PSH) dan HAM serta Penobatan Duta Hukum – HAM Kabupaten Ciamis Tahun 2021 di Aula Setda, Kamis (16/9/2021).

    Herdiat menuturkan,  walaupun pengukuhan  sebagian dilakukan secara virtual namun hal itu tidak akan mengurangi makna dan arti dari pengukuhan tersebut.

    “Selama 2 tahun kegiatan kita selalu dilaksanakan secara virtual namun ini merupakan bentuk dan upaya kita dalam memerangi Covid-19,” katanya.

    Herdiat mengatakan, forum pelajar sadar hukum dan HAM dibentuk dalam rangka menumbuhkan kesadaran hukum dan HAM pada pelajar. 

    BACA JUGA: Jelang Porprov 2022, ISSI Ciamis Akan Gelar Tes Event

    “Saya berharap para pelajar yang baru saja dikukuhkan dapat menjadi pejuang dalam penegakan sadar hukum dan HAM,” ucapnya.

    Herdiat menjelaskan, bahwa pelajar sebagai milenial  harus bisa meningkatkan secara sinergis dan berkesinambungan karena sebagai harapan bangsa di masa yang akan datang yang harus mempunyai pundamental yang kuat serta semangat yang gigih demi keberlangsungan bangsa dan negara.

    BACA JUGA: Kapolres Tasikmalaya Mendulang Dukungan Masuk Pengurus PSSI Jabar 2021-2025

    “Proses berjalannya roda regenerasi merupakan hal yang penting sebagai langkah yang di tempuh demi menciptakan karakter yang kuat dan beda dari sebelumnya,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img