spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Mnet Minta Maaf Remix Suara Adzan di Street Woman Fighter

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stasiun televisi Korea, Mnet merilis permintaan maaf terkait penggunaan latar audio adzan yang diremix sebagai lagu pembuka acara Street Woman Fighter, Rabu (8/9/2021).

    Mnet pun menjelaskan alasan penggunaan adzan yang diremix tersebut.

    “Kepada para penonton. Mewakili tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami dengan tulus meminta maaf soal lagu yang dipakai di pembuka episode pertama Street Woman Fighter,” tulis Mnet.

    BACA JUGA: Idap Kanker Langka, Ari Lasso Katakan Ini Pada Istrinya

    “Lagu tersebut adalah soundtrack elektronik yang sudah terdaftar secara resmi di situs streaming. Tim produksi mengira suara elektronik tersebut cocok digunakan sebagai latar belakang musik untuk program Street Woman Fighter. Kami sama sekali tidak punya maksud lain,” tambahnya.

    Mereka pun berjanji berjanji untuk mengganti lagu pembuka Street Woman Fighter.

    Di akhir pernyataan, mereka berterima kasih kepada fans yang sudah setia menonton program Street Woman Fighter.

    “Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dilakukan tanpa sengaja. Menghormati kritik dari publik, video tersebut akan diunggah ulang setelah mengganti latar belakang musik,” lanjutnya.

    “Mnet akan terus mendengarkan opini dari para penonton di seluruh dunia. Kami sangat berterima kasih atas ketertarikan publik di acara Street Woman Fighter,” pungkasnya.

    Street Woman Fighter adalah acara yang mempertemukan para kontestan yang memiliki potensi dalam hal tarian. Para kontestan nantinya akan terafiliasi dengan perwakilan dari tim dance wanita papan atas Korea Selatan.

    BACA JUGA: Brad Pitt Ribut dengan Angelina Jolie, Sutradara Mesum ini Penyebabnya

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img