spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Sebut Laga Perdana Liga 1 Akan Terasa Berat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo menyebut, laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 akan terasa berat jika dibandingkan laga kedua dan selanjutnya.

    Menurut Victor Igbonefo, beratnya pertandingan pertama bukan hanya dirasakan pada kompetisi saja, namun di laga turnamen pun hal serupa dirasakan oleh pemain.

    Persib sendiri pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    “Di sepakbola mau turnamen atau liga, sepak bola game pertama selalu susah,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Persib Siapkan 20 Pemain Hadapi Barito Putera

    Victor Igbonefo menambahkan, pada pertandingan perdana nanti setiap tim akan berusaha untuk meraih kemenangan. Karena, poin penuh pertama bisa menambah motivasi pemain untuk menghadapi laga selanjutnya.

    Untuk itu, pada pertandingan nanti Igbonefo bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dan siap bekerja keras agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan.

    “Semua tim juga ingin kemenangan, tim kita ingin kemenangan di hari Sabtu. Aku juga tahu semua Bobotoh dan pendukung Persib ingin kemenangan dan itu tujuan kita di hari Sabtu. Semoga tuhan kasih luck,” harap Igbonefo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img