spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    bjb Merdeka Berhadiah, Nasabah Siap-siap Untung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sambut HUT RI ke 76, bank bjb menyelenggarakan rangkaian program dan promo ‘bjb Meriah’ (Merdeka Berhadiah). Program tersebut berlangsung sejak 2 Agustus hingga 30 September 2021 dan dapat dinikmati meski tanpa kontak fisik.

    Melalui program dan promo ‘bjb Meriah’, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam bertransaski perbankan bersama bank bjb. Mulai dari Balap Karung Online Competition #Lomba DariRumah Instagram Filter Game dengan hadiah total saldo bjb DigiCash sebesar Rp3 juta (Rp150 ribu untuk 3 orang pemenang) setiap harinya selama periode 17-31 Agustus 2021.

    Caranya, nasabah cukup membuka Instagram kemudian mencari filter bjb digicash pada Instagram Story, dan mainkan gamenya.

    FOKUSJabar.id bjb

    Selanjutnya upload ke instagram masing-masing dengan men-tag akun instagram @bankbjb, @bjbmeriah dan tiga akun teman lainnya untuk mengikuti tantangan ini. Skor tertinggi akan langsung mendapatkan saldo bjb DigiCash.

    BACA JUGA: bank bjb Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2021

    Tidak hanya itu, bank bjb pun menggelar Konser Hari Kemerdekaan secara virtual bertajuk ‘bjb Dirgahayu pada akun Youtube bank bjb pada hari Selasa 17 Agustus 2021.

    Dalam gelaran tersebut akan ada berbagai kompetisi menarik, seperti Video Digihayu Competition, yakni membuat video pendek untuk durasi 2 menit dengan judul ‘Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama bank bjb’.

    Kemudian ada Digihayu Cover Competition, yaitu membuat satu video cover dari lagu wajib nasional/lagu kemerdekaan dengan menyertakan produk bank bjb di dalam video, lalu bagikan foto nonton konser bjb Dirgahayu dengan tema ‘Bangga Menjadi Indonesia’. Ada juga Live Quiz di YouTube dan Instagram. Total hadiah yang akan diberikan kurang lebih Rp20 juta untuk 5 orang pemenang di setiap kompetisinya.

    Tidak hanya itu, bank bjb pun memberikan berbagai promo menarik lainnya berupa hadiah langsung, potongan harga, bonus voucger belanja hingga promo cash back. Ada enam promo utama dalam program bjb Meriah ini, yakni:

    bjb Semarak dengan Hadiah Bermanfaat (bjb SEMANGAT)

    Promo ini berlaku mulai 2 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021 bagi penyaluran bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB) Pola 2 dan bjb Kredit Purna Bakti (bjb KPB). Debitur yang memiliki fasilitas lebih dari satu kredit hanya diberikan satu program hadiah.

    Promo berupa pemberian hadiah langsung kepada debitur kredit ritel yang melakukan realisasi kredit selama masa periode program, baik debitur baru maupun debitur eksisting (Debitur Top Up (Suplesi) dan Debitur Mengulang).

    Hadiah yang diberikan berupa paket new normal kituntuk 50 debitur pertama di masing-masing Kantor Cabang yang melakukan realisasi kredit selama program berlangsung, dengan plafond minimal sebesar Rp120 juta.

    Diskon 76 persen di Berbagai Daerah

    bank bjb memberikan diskon 76 persen dengan maksimal potongan harga senilai Rp45 ribu di berbagai merchant kuliner dan gaya hidup lainnya di 33 daerah di Indonesia. Promo ini berlaku sejak 10 Agustus hingga 24 Agustus 2021.

    Potongan harga hanya berlaku bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan bjbDigi dan bjb DigiCash di merchant pilihan di daerah-daerah, seperti Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok dan Garut.

    Kemdian wilayah Jakarta, Karawang, Kuningan, Majalengka, Makkasar, Medan, Pandeglang, Pekanbaru, Purwakarta, Rangkasbitung dan Subang. Promo juga berlaku di Sukabumi Sumedang, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya dan Tegal.

    bank bjb juga memberikan diskon 76 persen dengan maksimal potongan harga senilai Rp76 ribu berlaku untuk 17 orang pertama per hari maksimal satu kali transaksi per orang setiap harinya selama periode 14-20 Agustus 2021 di beberapa merchant pilihan wilayah nasional dan Bandungraya. (kunjungi infobjb.id/HutRI76).

    bjb Kredit Guna Bhakti

    Program ini berlaku sejak 2 Agustus hingga 31 Agustus 2021 untuk nasabah yang melakukan realisasi Kredit Ritel produk bjb Kredit Guna Bhakti. Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cash back Rp.760 ribu. Program ini berlaku di seluruh jaringan kantor bank bjb untuk pengajuan fasilitas baru atau fasilitas mengulang.

    bjb T-Samsat Merdeka 76

    Promo ini pun berlaku sejak 2 Agustus hingga 30 September 2021, pada promo ini nasabah berkesempatan meraih cash back 76 persen dari Pajak Kendaraan yang dibayarkan atau maksimal Rp76 ribu. Cash back akan diberikan melalui rekening nasabah pada akhir program apabila melakukan pendaftaran bjb T-Samsat melalui bjb Digi maupun Customer Service Kantor Cabang selama masa periode program.

    bjb Kids Saving Plan Merdeka

    Promo yang berlaku sejak 2 Agustus hingga 30 September 2021 ini berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah baru yang membuka rekening tabugan bjb Tandamata Berjangka dan Tandamata My Firts (sebagai rekening sumber dana). Hadiah diberikan dalam bentuk saldo bjb DigiCash, voucher belanja atau dapat diganti dengan barang yang senilai.

    bjb Tandamata Merdeka 76

    Promo ini berlakumulai 2 Agustus hingga 30 September 2021 untuk transaksi pembukaan rekening dan top-up saldo tabungan bjbTandamata dan bjb Giro. Nasabah berkesempatan meraih hadiah berupa cash back yang akan diberikan dalam bentuk tabungan, saldo bjb DigiCash, iuran DPLK atau dapat diganti dengan barang. Nominal penempatan dana peserta program ini maksimal Rp.760 juta.

    Program ini berlaku bagi nasabah perorangan baru maupun exsisting. Dana yang ditempatkan merupakan dana fresh fund, yaitu dana yang bukan berasal dari rekening bank bjb atau pun pencairan kredit.

    Informasi lengkap terkait promo bjb Meriah bisa didapatkan di infobjb.id/bjbMeriah, mendatangi Kantor Cabang bank bjb terdekat ataupun menghubungi call center bjb Call 14049.

    HUT RI ke-76 ini semakin meriah dengan program HC Challenge bertajuk ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ dengan kategori lomba foto thematic HUT RI yang dibubuhkan quotes spirit kemerdekaan dan kategori video dance HUT RI yang menunjukan gerakan dan ekspresi kemeriahan dengan lagu dan dresscode yang telah ditentukan. Kegiatan ini diikuti oleh insan bank bjb beserta keluarga.

    Selain itu, bank bjb pun turut menyelenggarakan kegiatan sosial, seperti vaksinasi untuk keluarga pegawai dan masyarakat umum dari berbagai golongan. Kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa jaringan kantor bank bjb di seluruh Indonesia.

    Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.Kemudian ada juga pembagian paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19, diantaranya yatim, dhuafa, veteran, petugas kebersihan loper koran, masyarakat umum terdampak yang tersebar di Bandung Raya, Jabodetabek, DKI, Ciayumajakuning, Priangan, Banten.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img